Home » , , » Belajar Membuat RECTANGLE pada AutoCAD

Belajar Membuat RECTANGLE pada AutoCAD

Cara Menggunakan Perintah RECTANGLE pada AutoCAD



Rectangle adalah adalah sebuah perintah pada Autocad untuk membuat sebuah objek persegi dengan alias (REC). Sebenarnya membuat sebuah persegi bisa juga menggunakan perintah LINE, akan tetapi hasilnya pada waktu kita seleksi akan berbeda, dimana objek persegi yang kita buat dengan menggunakan perinta REC akan menjadi sebuah kesatuan objek, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video tutorialnya.

AutoCAD adalah sebuah program perangkat lunak yang umumnya digunakan untuk membuat rancangan sesuatu objek diberbagai macam bidang misalkan, permesinan, arsitektur bahkan sampai interior dan otomotif. autocad mempunya keunggulan terutama dibidang dimensi yang paling akurat oleh karena itu para profesional yang berkerja pada bidang rancang bangun diwajibkan menguasai software autocad.

(klik sesuai tombol, kemudian akan masuk terlebih dahulu ke adf.ly dan tunggu sampai 5 detik lalu klik dipojok kanan atas yang betuliskan SKIP atau LEWATI maka anda sudah bisa menonton video)

Tutorial AutoCAD

Salam,
Tutorial By www.BSOFT.web.id

UNTUK PERTANYAAN SILAHKAN KIRIM DIPESAN KOMENTAR DENGAN MENGGUNAKAN AKUN FACEBOOK ANDA (JANGAN LUPA ADD AKUN FACEBOOK, FOLLOW TWITTER DAN SUBSCRIBE AKUN YOUTUBE BSOFT).

* Apabila ada kesalahan Link mohon dikomentari di kolom komentar